oleh

Tingkatkan Kwalitas Perkebunan,Wawali Kotamobagu Resmikan Gerakan Pengendalian Organisme Pengganggu Tanaman

-kotamobagu-768 views

Tingkatkan kwalitas perkebunan,
Wawali Kotamobagu Resmikan Gerakan Pengendalian Organisme Pengganggu Tanaman.

Fakta/Kotamobagu-Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniwan pagi Tadi Kamis/25/10/18 Resmikan Kegiatan Gerakan Pengendalian Organisme Penggangu Tanaman (OPT)

Bertempat di Dusun Empat Desa Bilalang II Kecamatan Kotamobagu Utara, Wawali Kotamobagu bersama Dinas Perkebunan Propinsi Sulawesi Utara bersama sama meresmikan kegiatan tersebut.

Dari penyampaian awal Kepala Dinas Perkebunan Propinsi Sulawesi Utara Ir. Hanny Lolowang, program pengendalian hama PBKO penggangu tanaman kopi (OPT) ini sangatlah bermanfaat khususnya bagi para petani kopi di kedua desa bilalang I dan II.

Lebih lanjut tambah Hanny, program ini tersebar di 15 Kabupaten dan Kota khususnya di wilayah Sulawesi Utara,dan sebagai Pilot Projectnya, Kota Kotamobagu yg dipilih untuk pelaksanaan kegiatan.

Sementara itu Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniwan dalam sambutannya berharap agar supaya para petani dapat mengikuti program tersebut dengan memperhatikan secara baik apa yang akan di sampaikan oleh Dinas Perkebunan guna keberhasilan para petani nanti.”Ucap Nayodo.

Selain dari Dinas Perkebunan Propinsi, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Kotamobagu, Camat Kotamobagu Utara,Kapolsek Kotamobagu,Sangadi Kedua Desa Bilalang I dan Ii serta para kelompok Tani.(rj)’

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed