oleh

SDN 2 Pusian Dapat Bantuan Perpustakaan

-bolmong-204 views

BOLMONG – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Pusian Kabupaten Bolmong mendapatkan bantuan satu ruangan perpustakaan di tahun 2018 ini, lewat bantuan kementrian pendidikan dan kebudayaan (Kemendikbud) dengan total anggaran Rp 165.000.000 rupiah.

Kepala sekolah SDN 2, Velmi Lomban ketika ditemui mengungkapkan bahasa bantuan perpustakaan itu sudah lama di nanti- nantikan pihak sekolah, mengingat sekolah ini belum ada perpustakaan sebagai penunjang belajar mengajar siswa.

” kami pihak sekolah sudah lama berharap adanya perpustakaan, supaya para siswa juga bisa terbantu untuk bisa belajar di di perpustakaan,” terang Kepsek perempuan ini.

Diapun Berterimakasih kepada Pemerintah yang telah memperhatikan sekolah ini, seraya berharap bisa mendapatkan bantuan bantuan lain untuk bisa menunjang sekolah.

Dikabupaten Bolmong sendiri diketahui ada 6 sekolah yang mendapatkan bantuan di tahu 2018 ini, salah satunya adalah SDN 2 Pusian,

Kepsek menambahkan Pembangunan perpustakaan saat ini fisiknya suda mencapai 60 porsen, tinggal sedikit lagi sudah bisa digunakan. ” Kami bersama guru guru tentunya sangat bersyukur sudah ada perpustakaan, pembangunannya sudah tidak lama lagi akan selesai dan sudah bisa digunakan,” terangnya.

Pihaknya terus berharap kepada pemerintah agar kedepan bisa peroleh bantuan berupa RKB 3 ruang, Mengingat kondisi bangunan yang ada ini sudah lama dan cukup tua.

” Harapan kami kedepan Bisa dapat bantuan RKB tiga ruangan, mengingat bangunnan sekolah yang ada sudah tua, karena bangun ini dibangunkan pada tahun Inpres 1977,” jelas kepsek. (AR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed