oleh

ATM BRI Cabang Kotamobagu Disorot Nasabah

Kotamobagu, FaktaBMR.com – Mesin ATM di Bank BRI Cabang Kotamobagu mengecewakan nasabah. Pasalnya, mesin ATM setor tunai atau CDM, diduga rusak atau mengalami gangguan, namun pihak BRI tidak menaruh tanda pemberitahuan jika mesin tersebut belum bisa digunakan.

Kronologisnya, Nasabah BRI dengan nomor rekening 734301007934538 atas nama Herdy Junaidy Mokoagow hendak melakukan transaksi setor tunai di ATM BRI Cabang Kotamobagu, pada Sabtu (01/06/2019) sekira pukul 13.30 wita. Karena melihat mesin ATM setor tunai tidak ada tanda pengumuman, jika mesin tersebut tidak bisa digunakan.

Akhirnya diputuskan melakukan transaksi setor tunai dengan memasukan uang dengan jumlah Rp 2 juta rupiah. Mirisnya, ketika uang tersebut di masukkan ke dalam mesin ATM setor tunai, tiba tiba muncul di layar mesin ATM, jika transaksi eror. Parahnya, uang sebesar Rp 2 juta tersebut, sudah tertelan oleh mesin ATM dan struk transaksi tidak keluar.

Setelah dicek teryata saldo di dalam rekening juga tidak bertambah.

“Jika mesin rusak atau mengalami gangguan, baiknya pihak BRI memasang tanda pengumuman. Jangan nanti seperti ini, yang dirugikan adalah nasabah BRI,” ujarnya.

Disisi lain, uang yang hendak di transfer tersebut, akan digunakan keperluan anak, untuk kebutuhan jelang Lebaran yang tinggal menyisakan 4 hari lagi.

Sementara itu, tiga staf BRI Cabang Kotamobagu yang kebetulan berada dikantor saat di konfirmasi mengatakan, baiknya kembali nanti hari Senin (03/06/2019) pekan depan.

“Nanti hari Senin balik lagi ke BRI, sebab pelayanan customer servis BRI masuk hari senin, ” ujar salah satu karyawan BRI cabang Kotamobagu. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed