oleh

Usaha Advertising dan EO Mampu Hasilkan Puluhan Juta Perbulan

Kotamobagu, FaktaBMR.com – Irwan Nalanguera (40) warga Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan, mengeluti usaha Advertising dan Event Organizer yang merupakan usaha di bidang periklanan yang erat kaitannya dengan ide.

Menurut Iwan sapaan akrabnya, usaha yang telah digelutinya kurang lebih 7 tahun ini, merupakan sebuah prospek bisnis yang sangat menjanjikan. Dimana, pada saat ini banyak instansi swasta maupun pemerintah yang membutuhkan jasa periklanan sebagai media promosi.

“Saya awalnya di dunia radio yang juga  tempat bagi klien untuk beriklan. Seiring waktu berjalan, saya analisa radio beriklan hanya lewat audio sedangkan advertising dan EO cenderung lebih ke konsumen. Sehingga saya memilih advertising dan EO karena memiliki peluang yang lebih besar di Kotamobagu bahkan di Bolmong raya,” ujarnya.

Diungkapkannya, dengan menyelesaikan tujuh hingga delapan pesanan iklan serta mengorganisir sebuah event khususnya produk-produk perusahaan, bisnisnya ini bisa meraup pundi-pundi rupiah hingga puluhan juta perbulannya.

Baca Juga : Olly Dondokambey: Kawasan Industri Mongondow Akan Serap Banyak Tenaga Kerja

“Perbulan bisa sampai 20 juta. sebahagian besar yang dikerjakan konstruksi untuk papan reklame (advertising) seperti Neon Box, Road Sign, Baliho/Billboard, dan semua materi branding & Event Organizer  dengan harga yang yang dapat dijangkau,” ungkapnya.

Bahkan untuk advertising pihaknya pernah mengerjakan hingga di luar kotamobagu, seperti di Minahasa, Manado, Bolmong raya dan juga pernah di Ternate, namun untuk EO masih sebatas di wilayah kotamobagu dan Minahasa.

“Untuk masyarakat, perusahaan dan instansi swasta dan pemerintah yang membutuhkan jasa iklan dan EO silahkan hubungi CV. Berkah Media Karya (B Media Advertising & Event Organize), Jl. 19 Desember Motoboi Kecil Kotamobagu. Telepon- 0434-2601514. Hp- 0813 3337 0709 (WA),” pungkas mantan penyiar radio.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed