oleh

Menikmati Soto Ceker Monalisa Penuh Cita Rasa

Kotamobagu, FaktaBMR.com – Bertempat di Jalan Kampus STIE Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat, Warung Soto Ceker Dua Puteri berdiri.

Warung yang beroperasi bulan juni 2020 lalu ini sudah dikenal dengan menu soto ceker nya nan menggugah selera.

Soto Ceker buatan Monalisa Yoyatan ini disajikan bersama lontong, tauge, kubis, irisan kentang, tahu, dan ceker ayam nan empuk dengan balutan kuah soto nan segar.

Cekernya yang begitu empuk, dan memiliki rasa yang nikmat, kian sempurna disantap bersama kuah soto nan kaya rempah.

Baca Juga362 Peserta Ikuti SKB Kotamobagu

Menyantap seporsi Soto Ceker di Warung Dua Puteri ini, para pelanggan hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 12 ribu saja.

Monalisa yang akrab disapa Mona ini, awalnya berjualan hanya dirumahnya, namun kini sudah membuka usaha warung sendiri agar bisa memaksimalkan pelayanan kepada pelangganya.

Bila ingin menikmati Soto Ceker tapi tidak bisa datang langsung ditempatnya, di Warung Dua Puteri ini juga melayani deliverry order atau layanan pesan antar yang dapat dihubungi di nomor telepon 0822-9672-9643 atau bisa menghubungi di Media Sosial Facebook Monalisa Yoyatan Leader Msi.

Warung Dua Puteri ini buka dari jam 08:00 wita sampai malam. Selain Soto Ceker yang nikmat, di Warung ini juga tersedia aneka makanan seperti Soto Ayam, Mie Ojo, Mie Ojo Cakalang dan Tinutuan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed