oleh

Jelang Libur Panjang, Gugus Tugas Tetap Awasi Penerapan Protokol Kesehatan

Kotamobagu, FaktaBMR.com – Tim Gugus Tugas Covid 19 Kota Kotamobagu, mengelar rapat koordinasi dalam rangka jelang libur panjang cuti bersama Maulid Nabi Muhammad SAW, di Mapolres Kota Kotamobagu, Jumat baru-baru ini.

Rapat koordinasi yang dipimpin oleh Waka Polres Kota Kotamobagu Kompol Rina Frillya, dampingi Kabag Ops Polres Kotamobagu AKP Alfrets Tatuwo, untuk melakukan pengawasan terhadap warga yang datang berlibur di Kota Kotamobagu.

Wakapolres Kotamobagu menyampaikan, menghadapi libur panjang dan Maulid Nabi, Operasi Yustisi akan tetap dilaksanakan.

Ia mengajak kepada Satgas Covid-19 Kotamobagu untuk terus sosialisasikan, serta terus mengedukasi masyarakat terkait penerapan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

“Mengantisipasi terjadinya peningkatan pelanggaran, tetap waspada dan tidak lengah selama liburan, antisipasi tempat-tempat keramaian, agar tetap memberikan imbauan untuk mematuhi protokol Kesehatan,” jelasnya.

Sementara itu, Sahaya Mokoginta mengatakan, anggota Satpol PP Kotamobagu yang masuk dalam tim Satgas Covid 19 tetap melaksanakan tugas mereka.

“Kami siap, untuk menindaklanjuti pengawasan orang liburan,” jelasnya, Minggu (25/10/2020).

Juga beberapa tempat hiburan dan tempat liburan, diawasi semuanya. “Orang keluar masuk, tempat wisata, tempat hiburan kami awasi, agar mereka datang liburan tetap perhatikan protokol Kesehatan,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed