oleh

Menikmati Sensasi Es Kopi Susu Gula Aren Khas Moyag di Pondok Ngopi 43

Kotamobagu, FaktaBMR.com – Minuman es kopi memang sudah tidak asing lagi bagi kalangan pecinta kopi. Berbagai varian dari bahan dasar kopi dipadu dengan es dan serta bermacam campuran lain sudah banyak tersaji di hampir semua kedai kopi. Tak terkecuali kedai kopi di Kota Kotamobagu.

Salah satunya kedai kopi satu-satunya yang berada di bagian paling timur Kota Kotamobagu. Pondok Ngopi 43 namanya. Kedai kopi yang terletak di Desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu Timur ini juga menyediakan berbagai macam minuman dari kopi.

Salah satunya es kopi susu gula merah atau biasa disebut es kopi kekinian yang saat ini lagi trending di hampir seantero Indonesia.

Tak ada bedanya dengan yang lain, namun es kopi susu yang ada di pondok ngopi 43 ini, menggunakan produk-produk lokal mulai dari biji kopinya hingga campuran gula merah yang merupakan identitas dari Desa Moyag.

Soal rasa, es kopi susu gula merah sangat memanjakan lidah bagi penikmatnya. Pun, harganya cukup terjangkau untuk segelas es kopi susu yang enak ini. Hanya dengan membayar Rp15ribu saja sudah dapat menikmati es kopi susu gula merah ini.

Pemilik pondok ngopi 43 Sumantri Ismail mengatakan, bahwa es kopi susu gula merah ini dihadirkannya di kedai miliknya guna saling menopang perputaran ekonomi di Desa Moyag. Terlebih bagi petani aren yang ada di Desa Moyag.

“Selain sudah trending, dengan membeli es kopi susu gula merah di pondok ngopi bisa saling membantu perputaran ekonomi di Desa Moyag terutama ya bagi petani aren dan kopi yang ada di Kotamobagu,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed