oleh

Mantan Gubernur Sulut Meninggal Dunia, Wawali Nayodo : Almarhum Merupakan Sosok Yang Paripurna Dalam Semua Hal

FaktaBMR, Kotamobagu – Duta Besar Republik Indonesia untuk Republik Filipina Sinyo Harry Sarundajang (SHS) meninggal dunia dalam usia 76 tahun di Jakarta, pada Sabtu (13/2/2021). pukul 00.31 WIB dinihari.

Sinyo Sarundajang pernah menjabat sebagai Gubernur Sulawesi Utara dua periode, pada 2005-2010 dan 2010-2015, meninggal saat dalam perawatan di UGD Mochtar Riady Comprehensive Cancer Centre (MRCCC) Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta.

“Atas nama pribadi, keluarga, jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu dan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu, saya menyampaikan ungkapan duka yang mendalam atas meninggalnya salah satu tokoh Nasional dan putera terbaik Sulawesi Utara, Bapak Dr. Drs. Sinyo Harry Sarundajang,” ucap Wawali Nayodo Koerniawan.

Menurut Nayodo, almarhum merupakan sosok yang paripurna dalam semua hal.
“Terlepas dari almarhum sebagai manusia biasa, almarhum merupakan sosok yang paripurna dan sempurna. Di sisi pemerintahan, almarhum selalu mengedepankan sistem clean and good government. Selain itu dalam kehidupan sehari-hari, almarhum merupakan salah satu politisi yang selalu tampil beda dalam cara berpakaian. Beliau selalu rapi dan kekinian,” jelas Nayodo (Mr. R)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed