oleh

Matangkan Lelang, Dinas PUPR Kotamobagu Cek Pengukuran Jalan

Kotamobagu, FaktaBMR.com – Finalisasi dalam rangka peningkatan ruas jalan Datoe Binangkang terus dipacu Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu.

Hal itu terlihat dari pengecekan sekaligus pengukuran jalan jelang pelaksanaan proses lelang yang dilakukan staf bidang Bina Marga belum lama ini.

“Iya, pengecekan untuk kembali melakukan finalisasi ukurannya. Karena jalan itu masuk pekerjaan tahun anggaran 2021,” ungkap Plt Kepala Dinas PUPR Kotamobagu, Claudy N. Mokodongan.

Menurutnya, langkah tersebut perlu dilakukan mengingat saat ini pihaknya tengah mematangkan persiapan lelang. Terutama, seluruh pekerjaan yang telah tertata di APBD 2021.

“Walaupun sudah difinalisasi sebelumnya, namun harus kita pastikan kembali ukurannya. Agar ketika proses pekerjaan berjalan tidak ada lagi kesalahan yang terjadi,” ujarnya.

Dirinya berharap, seluruh pekerjaan tahun 2021 ini bisa secepatnya berproses, agar masyarakat bisa segera merasakan manfaatnya. “Kita berusaha untuk mempercepat proses tender supaya cepat mulai. Dalam arti supaya masyarakat bisa secepatnya menikmati,” pungkasnya.

Sebagai informasi, paket peningkatan ruas Jalan Datoe Binangkang saat ini sudah dilelang oleh Unit Layanan Pengadaan (ULP) Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Pemkot Kotamobagu. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed