oleh

Pemkot Kotamobagu Gelar IGA 2021, Peserta Kategori Umum Mulai Mendaftar

Kotamobagu, FaktaBMR.com – Pemerintah Kota Kotamobagu saat ini masih membuka pendaftaran kegiatan Innovative Government Award (IGA) tahun 2021 yang nanti akan berakhir pada pekan depan tanggal 26 Maret.

Beberapa peserta dari Ketegori Umum mulai antusias mengikuti kegiatan IGA 2021, salah satu masyarakat yang turut berpartisipasi pada kegiatan ini adalah I Made Mangku, yang mendaftar Hari ini Kamis (18/03/2021).

I Made Mangku mendaftarkan inovasinya dengan didampingi Kepala Bidang Perindustrian Masita Buntuan, SE. dari Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja.

I Made langsung mendaftarkan 2 judul proposal inovasi sekaligus, Pertama Arya Krisna Gula Semut dan inovasi kedua Rumah Kreatif Kecil Kotamobagu.

Proposal diterima langsung oleh Kepala Bidang Litbang Muh. Fahmi Iman, SE. dikantor Bappelitbangda Kota Kotamobagu.

“Kami sangat mengapresiasi inisiatif Pak Made untuk ikut berpartisipasi pada kegiatan IGA, karena beliau memang adalah pelaku industri kecil di Kotamobagu yang memang harus kita kembangkan. Harapan kami, inovasi yang didaftarkan boleh menjadi yang terbaik dalam kompetisi IGA kali ini” ujar Fahmi.

Kasubid Inovasi dan Teknologi Reins Herry Tangkowit, SE.MSA. selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan mengatakan, masih ada kesempatan bagi masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan IGA 2021.

“Dengan memasukan proposal inovasi di kantor Bappelitbangda, kami juga melayani konsultasi terkait kegiatan ini baik secara langsung atau melalui telepon di 085240360136,” ujar Reins.*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed