oleh

Wawali Nayodo Hadiri Prosesi Capping Day IKTGM Kotamobagu

KOTAMOBAGU, FAKTABMR.COM – Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, menghadiri Kegiatan Capping Day Institut Kesehatan dan Teknologi Graha Medika (IKTGM) Kota Kotamobagu, Senin 15 Maret 2021.

Wawali Nayodo, menyampaikan bahwa prosesi Capping Day merupakan sebuah contoh kongkrit dari sebuah lembaga pendidikan yang terus berupaya untuk menyiapkan sumberdaya manusia kesehatan yang cerdas, terampil dan profesional.

“Capping day merupakan salah satu momentum untuk menilai hasil-hasil yang dicapai adik-adik mahasiswa selama mengikuti tahapan pendidikan. Sehingga diharapakan, makna dari capping day ini dapat diimplementasikan dalam pengabdian kepada masyarakat,” ucap Wawali.

Wawali juga berterima kasih kepada Yayasan Bogani dan seluruh Civitas Akademika IKTGM Kotamobagu yang terus berkontribusi positif bagi kemajuan daerah, khususnya di bidang kesehatan.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Sutanraja Kotamobagu tersebut, juga dihadiri oleh Kadis Kesehatan Kotamobagu, dr. Tanty Korompot, Kabag Umum RSKK, Hendry Kolopita, Pembina Yayasan Bogani, Hubain Fidy, serta seluruh Dosen dan Mahasiswa IKTGM Kotamobagu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed