oleh

Wawali Nayodo Hadiri Bhakti Sosial Sunatan Massal

Kotamobagu, FaktaBMR – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, menghadiri Bhakti Sosial (Baksos) Sunatan Massal bertempat di Aula SD Cokroaminoto Kelurahan Molinow, Minggu (20/07/21) pagi.
Kegiatan Sunat Modern Tanpa Jarum Suntik tersebut dilaksanakan oleh Panitia yang terdiri dari seluruh Praktisi Sunat Modern yang ada di Kotamobagu.
Wawali dalam sambutanya menyampaikan Terima kasih kepada seluruh Panitia yang telah melaksanakan kegiatan baksos tersebut.
“Terima kasih kepada seluruh Panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Selain sebagai salah satu kewajiban bagi setiap anak laki-laki muslim, sunatan massal ini juga dapat mempererat hubungan dan silaturahmi antara panitia dan juga para peserta,” ucap Nayodo.

Sementara itu, Tedi Makalag, S.Kep.,Ns., perwakilan panitia menjelaskan, peserta yang ikut serta berasal dari jalur umum dan jalur anak yatim piatu yang ada di Kotamobagu.
“Sampai pagi ini yang mendaftar sudah sebanyak 170 peserta,” jelas Tedi.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Andri Suwarno, Penemu Tehnik Sunat Tanpa Jarum dan Suntik, Ustat Sugiyanto Paputungan, Perwakilan PPA Kotamobagu, serta seluruh Praktisi Sunat Modern di Kotamobagu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed