oleh

Resmi, Wakil Wali Kota Nayodo Buka Kegiatan WCD 2021

KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., membuka secara resmi kegiatan World Cleanup Day (WCD) Kota Kotamobagu Tahun 2021, di alun-alun lapangan Kotamobagu, Sabtu (18/09/21) pagi tadi.
Dalam sambutannya, atas nama pemerintah Kota Kotamobagu Nayodo yang didampingi kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Bambang I. Ginoga, SE mengucapkan terima kasih kepada WCD yang di komandani oleh Amri Wijaya Mamonto, S.P.d, serta seluruh Komunitas Pencinta Alam (KPA) se Bolaang Mongondow Raya (BMR) yang telah melaksanakan kegiatan ini.
“Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya dari kami Pemerintah Kotamobagu, atas terlaksananya kegiatan pada pagi hari ini. Selalu pemerintah, kami sangat bangga dengan adanya aksi-aksi nyata yang dilakukan oleh komunitas seperti ini, dalam hal mendukung program Pemerintah khususnya dalam bidang melestarikan fungsi lingkungan hidup. Saya berharap kegiatan ini akan terus berkesinambungan ditahun-tahun yang akan datang,” ucap Papa Kinan sapaan akrab mantan ketua KPU Kotamobagu ini.
Pada kesempatan yang sama, di tempat terpisah salah satu anggota WCD Kotamobagu, Chindra Assi, S.E menambahkan, WCD Tahun 2021 dipusatkan di empat titik aksi.
“Tahun ini ada empat titik. Yaitu di Pasar Gogagoman, Pasar Poyowa Kecil, Terminal Bonawang dan Pinggiran Sungai Mongkonai, ” jelas Cin sapaan akrabnya. (*/Ayumma).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed