oleh

Terima Kunker DP3A Provinsi Sulut, Wali Kota: Kami Apresiasi Dan Ucapkan Terimakasih

KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dr. Kartika Devi Kandouw – Tanos, MARS Senin, 13/09/2021 siang kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Kotamobagu, yang didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Ir. Sande Dodo, MT, bersama dengan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Kotamobagu, Virginia Olii, SE menuturkan bahwa, selain lebih menguatkan hubungan tali silaturahmi ada beberapa poin turut serta dibicarakan bersama, khususnya berhubungan dengan upaya Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di Kota Kotamobagu.

“Banyak hal, yang telah dibicarakan pada pertemuan siang kemarin. Khususnya, dalam upaya Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di Kota Kotamobagu, termasuk bagimana sinergitas antara pemerintah Provinsi dan Kabupaten Kota dalam rangka menekan kasus – kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak,” tutur Wali Kota.

Selain itu, Wali Kota juga menyampaikan apresiasi yang tinggi serta ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Sulawesi Utara, dr. Kartika Devi Kandouw – Tanos, MARS, yang telah melaksanakan kunjungan kerja di Kota Kotamobagu.

“Kami sangat apresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulawesi Utara yang telah melaksanakan kegiatan kunjungan kerja di Kota Kotamobagu,” ujar Wali Kota Kotamobagu. (Ayum)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed