oleh

Wakili Walikota, Nayodo Ikuti Kegiatan Pembekalan Manajemen ASN

Kotamobagu – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., mewakili Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, pada kegiatan  Pembekalan Manajemen ASN dan Core Value ASN BerAKHLAK, yg disampaikan oleh Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) RI di Ruang C.J Rantung, Kantor Gubernur Sulut di Manado, Jumat (24/09/2021).
Kepala BKN RI dalam sambutannya menyampaikan, sebagai pejabat pimpinan tinggi harus mampu menjadi role model dalam penerapannya di instansi masing-masing, dengan menunjukkan kinerja dan perilaku yang mencerminkan nilai-nilai tersebut.
“Core value Berakhlak adalah singkatan dari Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif. Core value ini merupakan nilai-nilai dasar yang mesti dimiliki setiap ASN. Jika dapat diaplikasikan dengan baik, maka tidak ada lagi ego sektoral dan silo mentality, setiap instansi dapat saling berkolaborasi dalam menciptakan harmonisasi pelayanan publik yang lebih baik kepada masyarakat,” ucap Bima Aria.

Diketahui, kegiatan yang dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, S.E., turut dihadiri oleh Plt. Kepala BKN RI, Dr. Ir. Bima Haria Wibisana, MSIS, Ph.D,. Jajaran Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah serta Kepala BKPP se-Sulut. (*/Ayumma)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed