oleh

Bappeda kota Palu Sambangi Diskominfo Kotamobagu

FaktaBMR.Com – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) kota Palu, provinsi Sulawesi Tengah melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Jum’at, 22/10/2021 waktu lalu.

Hal inipun sebagaimana diungkapkan oleh Kepala Sub Bidang (Kasubid) Monitoring dan Evaluasi Infrastruktur dan Lingkungan, Bappeda Kota Palu, Saman Datu Sakka Lebang, S.E, MM bahwa, tujuan Kunker merupakan bagian dari studi komparasi terhadap pelayanan publik oleh Pemkot Kotamobagu melalui Diskominfo.

“Kami tahu disini, ada beberapa inovasi pelayanan publik dan pemerintahan yang sudah berjalan. terutama layanan publik yang mengintegrasikan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), karena kami di Palu juga sedang proses menuju kesana, khususnya Smart City,” ungkapnya.

Selain melakukan studi komparasi berhubungan dengan inovasi pelayanan publik oleh Pemkot Kotamobagu, Bappeda kota Palu juga mengunjungi fasilitas Data Center Diskominfo Kotamobagu.

“Kami berharap, semoga setelah kembali dari sini, tentunya kami akan lebih termotivasi untuk membuat sistem pelayanan publik seperti halnya yang diterapkan oleh Pemkot Kotamobagu, lebih khusus Diskominfo Kotamobagu,” ujarnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed