oleh

Pemkot Kotamobagu Kirimkan Bantuan Bencana Alam Ke Mitra

KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu mengirimkan bantuan korban bencana alam di kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), yang diantar langsung Asisten 1 Tedy Maklalag, Asisten 2 Sity Rafika Bora, serta kepala pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kotamobagu, Alfian Hasan jum’at 01/10/2021 siang tadi.

Hal ini pun diungkapkan oleh sekretaris daerah (Sekda) Pemkot Kotamobagu, Sande Dondo bahwa saat ini Pemkot telah menyediakan bantuan korban bencana banjir bandang yang melanda kabupaten Mitra beberapa waktu lalu

“Sekitar 3 kendaraan dikerahkan untuk mengangkut Bantuan  korban bencana alam di Mitra itu, terdiri dari beras 2 ton, mie instan 250 dus, telur 25 bak, gula, popok dan kebutuhan pokok lain,” ungkapnya.

Lanjut Sande menambahkan, saat ini harapan pemkot bantuan yang disediakan bisa membantu meringankan beban saudara kita yang dilanda bencana di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Semoga bantuan dari Pemkot Kotamobagu ini dapat membantu saudara-saudara kita yang dilanda bencana banjir dan tanah lonsor di Minahasa Tenggara,” harap Sekda. (Ayumma)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed