oleh

Wakili Wali Kota, Secara Virtual Nayodo Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Kotamobagu – Wakil Wali Kota (Wawali) Kotamobagu Nayodo Koerniawan, SH, Mewakili Wali kota, Ir. Hj Tatong Bara, mengikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila secara virtual, Jum’at 01 Oktober 2021 pagi tadi.
Usai mengikuti upacara tersebut, Wawali yang akrab disapa masyarakat dengan sebutan papa kinan mengungkapkan, sejak jaman kemerdekaan, bangsa ini sudah banyak mengalami rongrongan yang bertujuan untuk memecah belah Persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia, salah satunya yaitu upaya untuk menumbangkan Pancasila sebagai Ideologi Negara.
“Berkat semangat persatuan seluruh komponen bangsa, hingga sampai saat ini bangsa Indonesia mampu untuk bertahan. dan semoga, hal ini nantinya akan terus berkelanjutan bertengger kokoh dalam puncak dasar negara untuk menjadi bekal dan pegangan generasi bangsa,’ ungkapnya.
Lanjut Mantan Ketua KPU Kotamobagu ini pun menyampaikan bahwa, dirinya bersama ibu Wali Kota berharap serta mendoakan agar kita semua diberikan kemampuan dan kekuatan, untuk menjaga nilai-nilai luhur Pancasila, serta mengimplementasikan nilai-nilai tersebut dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.
“Selamat Hari Kesaktian Pancasila, untuk kita semua. dan mari kita bersama-sama tetap menjaga dan memegang teguh nilai dari Pancasila untuk menunjukkan penghormatan kepada para pejuang yang sudah rela berkorban,” tutupnya. (Ayumma)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed