oleh

Wawali Nayodo Resmi Membuka Khitanan Masal Di Desa Bungko

KOTAMOBAGU – Wakil walikota (wawali) Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, menghadiri sekaligus membuka dengan resmi kegiatan Khitanan Massal di Lapangan Olahraga Desa Bungko, Kecamatan Kotamobagu Selatan, yang dilaksanakan mahasiswa PPKT IAIN Manado, dihadiri oleh Anggota DPRD Kotamobagu, Alfitri Tungkagi, Amd., Ketua Komunitas Jampi Kotamobagu, Jusran D. Mokolanut, S. Ag., M.Si., Kadispora Kotamobagu, Marham A. Tungkagi, S.E., Ketua Baznas Kotamobagu, Jainuddin, S.P., seluruh perangkat dan tokoh masyarakat Desa Bungko dan sekitar 50 peserta, Senin 08/11/2021 pagi tadi.

Dalam sambutannya, Wawali yang didampingi oleh camat Kotamobagu Selatan, Dedy Mamonto, Sangadi Bungko, Muri Kautsar Gonibala, S.E, menyampaikan apresiasi kepada para peserta yang dengan antusias menghadiri agenda kegiatan tersebut.

“Ini sangat luar biasa karena banyak sekali peserta yang mendaftar. Saya yakin dan percaya, kegiatan ini sangat meberikan manfaat bagi masyarakat khususnya yang ada di Desa Bungko,” ucap Papa Kinan sapaan akrab masyarakat kepada wawali.

Lanjut mantan ketua KPU Kotamobagu itu mengucapkan, atas nama pemerintah Kotamobagu (Pemkot) dirinya berterimakasih kepada panitia pelaksana, yang telah menggagas konsep acara itu, dan juga kepada semua pihak lainnya yang turut terlibat dalam kegiatan tersebut.

“kepada pihak IAIN khususnya mahasiswa PPKT sebagai panitia, saya mengucapkan terima kasih. Begitu juga dengan beberapa pihak yang turut membantu kegiatan ini, diantaranya Pemerintah Desa Bungko, Baznas Kotamobagu serta Komunitas Jampi yang telah ikut ambil bagian. dan Semoga, sumbangsih pihak-pihak ini akan mendapatkan ganjaran pahala dari ALLAH SWT,” ucap Nayodo. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed