oleh

DPRD Kotamobagu Ikuti Upacara HUT Ke 75 RI

Kotamobagu, FaktaBMR.com – Upacara Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-75 di Kota Kotamobagu yang dilaksanakan di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu, Senin (17/8/2020) berlangsung khidmat dan sukses.

Pada momentum ini, Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag, membacakan teks Proklamasi. Meiddy yang juga ketua DPC PDIP Kotamobagu itu, membacakan teks Proklamasi dengan lantang.

Ketua DPRD Kotamobagu, saat membacakan teks proklamasi.

Dalam upacara tersebut juga tampak di hadiri Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Syarifudin J Mokodongan, Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Herdi korompot.

Tampak Ketua DPRD Kotamobagu, Meddy Makalalag (Kiri) mengikuti upacara HUT ke 75 RI

Ketua DPRD Kotamobagu, mengatakan meski HUT ke 75 RI dalam masa pandemi covid-19, namun antusian dan sangat begitu khidmat dalam pelaksanaan.

Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag.

“Yakin dan percaya meski dalam pandemi, makna momentum hari kemerdekaan akan membuat kita semua semakin kuat dan hebat walaupun ditengah covid-19,” ujar Meiddy.

Seluruh rangkaian upacara yang digelar di alun-alun Boki Hontinimbang ini berjalan baik dan lancar, dipimpin oleh Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara yang bertindak sebagai inspektur upacara. (Advertorial).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed