oleh

388 Pelaku Usaha Lolos Penerima BPUM

Kotamobagu, FaktaBMR.com – Kepala Bidang Koperasi dan UMKM, Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kotamobagu, Meiva Najoan, menyampaikan ada 388 pelaku usaha dinyatakan lolos dan berhasil menjadi penerima BPUM (Bantuan Pemerintah Untuk Usaha Mikro) Tahap 1 Kota Kotamobagu.

“Jadi untuk Kotamobagu, dari usulan awal yang kami kirimkan yaitu sebanyak 6.271 pelaku usaha, yang berhasil keluar datanya yaitu sebanyak 388 pelaku usaha. Data ini langsung dikeluarkan oleh Kementerian Koperasi dan UKM. Untuk daftar penerima bisa di cek langsung di Disdagkop dan UKM Kotamobagu,” ucap Meiva seperti di kutip FaktaBMR dari situs Diskominfo Kotamobagu.

Baca Juga : 50 UMKM di Kotamobagu Ikuti Diklat Kewirausahaan

Ia menjelaskan, BPUM senilai 2,4 juta tersebut, sudah bisa dicairkan langsung oleh pelaku usaha masing-masing.

“Bantuan sudah bisa langsung dicairkan sendiri oleh pelaku usaha. Silahkan kunjungi Bank BRI terdekat dan membawa foto copy KTP, Kartu Keluarga dan membawa materai 6000 sebanyak 1 lembar,” ungkapnya.

“Harapan kami, sesuai juga arahan wali kota pada saat membuka Diklat Kewirausahaan kemarin, semoga bantuan ini dapat membantu pelaku UKM untuk meningkatkan dan mengembangkan usahanya,” pungkasnya.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed