oleh

Apel Korpri, Wawali Minta ASN Tingkatkan Kompetensi dan Profesionalisme

Kotamobagu, FaktaBMR.com – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan memimpin Apel Korpri Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kotamobagu, di Lapangan Boki Hotinimbang, Kamis (20/02/2020).

Wawali menyampaikan kegiatan Apel Korpri bukan hanya kegiatan serimonial tetapi diharapkan menjadi momentum untuk meneguhkan tekad serta komitmen dalam memberikan serta pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat di Kotamobagu.

“Kegiatan Apel Korpri juga harus dijadikan wadah untuk dapat mengevaluasi pelaksanaan tugas untuk pengabdian serta menyiapkan langkah strategi dalam tugas-tugas pemerintah, pembangunan dan kemasyarakatan yang di Kotamobagu,” ujar Wawali.

Melalui kegiatan apel kopri, Wawali juga mengingatkan dan mengajak seluruh anggota Korpri untuk lebih meningkatkan kompetensi serta profesionalisme termasuk dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Saya ingin mengingatkan kembali bahwa setiap tugas yang di emban oleh ASN merupakan amanah yang harus ditunaikan dengan penuh keikhlasan dan penuh tanggung jawab,” ungkapnya.

Dalam apel korpri juga dilaksanakan program inovasi bidang kesehatan yang terdiri dari Si Pepen Sehat (Sistem Penataan dan Pelayanan Kesehatan), Pekan Sehat Kotamobagu, Dokumen 3 in 1 untuk ibu bersalin dan Penerbitan sertifikat imunisasi dasar lengkap sebagai syarat untuk masuk sekolah dasar negeri di Kotamobagu. (Advertorial)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed