oleh

Bahas Cegah Covid-19, Dirsismet Pusterad TNI Silahturahmi dengan Forkompinda

Kotamobagu, FaktaBMR.com – Mewakili Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Sekretaris Daerah Kotamobagu menghadiri kunjungan kerja dan silaturahmi Direktur Sistem dan Metode Pusat Teritori Angkatan Darat, Brigjen TNI Achmad Said S.Sos.

Dalam silaturahmi Dirsismet Pusterad juga dihadiri Forkompinda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Kotamobagu, dengan tema yang diusung yakni mari putuskan penularan covid-19 dengan 3M, di Hotel Sutanraja, Senin 26 Oktober 2020.

Sekda mengatakan selama ini hubungan antara Pemerintah dan TNI sangat baik dan terus bersinergi, dan telah melaksanakan kegiatan bersama seperti Karya Bakti yang ada di Desa Poyawa Besar dengan memperbaiki jalan yang sangat bermanfaat bagi para petani.

Baca JugaTBNK Hadiri Peresmian Gedung Gereja GMIBM Jemaat PNIEL Gogagoman

“Peran TNI di Kodim 1303/Bolmong juga telah banyak membantu masyarakat seperti memperbaiki rumah warga, tentunya Pemerintah Kotamobagu sangat berterima kasih,” ujar Sekda.

Terkait penanganan Covid-19, Dandim 1303/Bolmong juga salah satu Wakil Ketua satgas penanganan Covid-19 dalam penegakan hukum dan peningkatan disiplin, “untuk bekerjasama dengan Pemerintah dalam mengimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dengan 3M yakni Memakasi Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan,” ungkap Sekda.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed