oleh

Bupati Bolmut Hadiri Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H

Bolmut, FaktaBMR.com -Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh menghadiri Perayaan Mualid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriyah yang dilaksanakan oleh Pondok Pesantren Alkhairaat Bintauna yang bertempat di Desa Bunong Kecamatan Bintauna.

Perayaan Mualid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriyah juga dihadiri oleh Ketua Utama Alkhairaat Habib Dr. Hi. Alwi Bin Saggaf Bin Muhamad Bin ldrus Bin Salim Aljufri bersama jajaran pengurus Alkhairaat Pusat.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan peletakan batu pertama pembangunan pondok pesantren lbnu Shalah Alkhairaat Kecamatan Bintauna oleh Bupati Bolmut, yang juga selaku Ketua Komda Alkhairaat Bolmut bersama Ketua Utama Alkhairaat.

Baca JugaSekda Bolmut Buka Workshop Penunjang Akreditasi FKTP

Diketahui, pondok pesantren Ibnu Shalah Alkahiraat Kecamatan Bintauna akan dibangun di atas tanah wakaf seluas 2 hektar dari keluarga Bapak Uteng Datunsolang dan lbu Meyke Barends Datunsolang.

Turut hadir para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Bolmut, Pengurus Komda Alkhairaat Bolmut, Pejabat TNI/Polri, Camat Bintauna serta tokoh- tokoh agama dan masyarakat.

Penulis : Moh Fais Tunggil

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed