oleh

Karang Taruna Desa Binjeita Galang Dana Untuk Korban Banjir di Manado dan Gempa di Sulbar

Bolmut, FaktaBMR.com – Pemuda DesanBinjeita Induk, Kecamatan Bolangitang Timur, melakukan pengalangan dana untuk korban banjir di manado dan gempa di majene Sul-bar. Minggu (24/01/2021).

Ketua Pemuda Desa Binjeita Induk, Jainudin Pontoh, mengatakan kegiatan pengalangan dana untuk membantu korban bencana yang terjadi di Manado dan di Sulawesi Barat.

“Sebagai bentuk rasa empati Pemuda Binjeita terhadap bencana baik yang ada di Sulbar maupun Sulut, maka seluruh anggota pemuda Desa Binjeita merasa empati dan turut prihatin terhadap kejadian tersebut,” ujar Jainudin.

“Olehnya kami dari pemuda merasa terpanggil untuk membantu saudara-saudara kita yang ada di Manado dan Majene Sulbar, sebagai bentuk keprihatinan, maka secara sukarela kami melakukan penggalangan dana di Jalur Trans Sulawesi tepatnya di Desa Binjeita,” sambungnya.

Proses penggalangan dana ini sudah dimulai sejak Rabu 20 Januari 2021 kemarin, dan akan dilangsungkan kurang lebih dua Minggu kedepan.

“Semoga apa yang kami lakukan ini dapat membantu meringankan beban para korban banjir di Manado dan gempa Sulbar kami berharap dan berdoa semoga kejadian ini tidak akan terulang lagi, dan kami juga turut berduka yang mendalam atas meninggalnya para korban,” pungkasnya.

Moh. Fais Tunggil

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed