oleh

Kotamobagu Ketambahan Bantuan BSPS

Kotamobagu, FaktaBMR.com -Sekertaris Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP) Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta, resmi buka kegiatan pembekalan tim teknis, tenaga fasilitator lapangan dan kordinator fasilitator Nasional Affordable Housing Program (NAHP) Kota Kotamobagu dan Kabupaten Boltim Tahun 2019. di Aula Rudis Walikota, Kamis (05/09/2019)

Sekertaris PRKP dalam sambutannya menyampaikan, ini satu kesyukuran karena di penghujung tahun 2019 Kotamobagu dan Boltim mendapatkan tambahan bantuan BSPS.

“Nah ini tentu satu kesyukuran bagi kita semua dan ini juga tidak lepas dari teman-teman fasilitator yang mampu mengawal kegiatan ini diawal tahun. Dan tentu pemerintah pusat menilai bahwa kita masih dipercaya lagi untuk mendapat bantuan ini,” ucap Anki.

Baca Juga : PNS Luar Daerah Ingin Berkarir di Kotamobagu, Ini Syaratnya

Dirinya berharap BSPS atau bantuan rumah terjangkau ini, dapat membantu warga masyarakat kita yang tentu sangat membutuhkan bantuan dalam hal hunian. “Ini menjadi projeck yang dapat dirasakan masyarakat manfaatnya. Insya allah nanti teman-teman fasilitator sebentar akan mendapatkan penbekalan dari Ibu Falke dan tim kita bisa mengemban amanah ini,” ungkapnya.

Sangadi, Lurah dari Kotamobagu dan boltim, diharapkan bisa membantu sehingga program yang dilaksanakan bisa bermanfaat untuk masyarakat. “Jangan sampai ada temuan. Karena sakarang program-program apalagi untuk pemberdayaan masyarakat itu tentu sangat rentan dengan persoalan. Saya yakin saya percaya teman-teman semua merupakan orang terpilih untuk mampu menjalankan program ini dengan baik,” ungkapnya.

Hadir dikegiatan ini, yakni Ibu Falken Pemateri dari Provinsi, Chelsy Paputungan Kabid Perumahan Dinas PRKP, Sangadi Lurah Kotamobagu dan Boltim dan peserta Pembekalan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed