oleh

Kotamobagu Ketambahan Satu Kasus Positif Covid-19

Kotamobagu, FaktaBMR.com – Tim Gugus Tugas Covid-19 Kotamobagu, melalui siaran pers rilisnya kembali mengumumkan pada hari Minggu 2 Agustus 2020, Kota Kotamobagu bertambah 1 kasus baru.

“Pasien ke 34 adalah Laki laki Umur 23 tahun alamat Kelurahan Mogolaing merupakan kontak erat dari konfirmasi positif di Manado dan dilakukan pemeriksaan swab di Manado,” ungkap juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kotamobagu, dr. Tanty Korompot.

Jadi akumulasi Pelaku Perjalanan: 3144, Pelaku Perjalanan Dalam Pemantauan: 179, Kasus Terkonfirmasi Positif: 8 Orang yakni Orang di isolasi pada RSUD Kotamobag: 1 Orang dan Karantina Mandiri di Rumah (karena pasien saat ini keadaan sehat dan tidak mempunyai keluhan): 7 Orang, Bebas Isolasi Sembuh: 23 Orang, Kasus Meninggal : 2 Orang, Total KERT di Isolasi Saat Ini : 17 Orang.

“Kota Kotamobagu masih belum aman, jumlah kasus semakin hari semakin bertambah. Jangan panik tetapi tetap waspada dengan selalu mematuhi himbauan pemerintah selalu gunakan masker, jaga jarak, cuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir, perkuat imunitas tubuh dan selalu berpikiran positif. Insya Allah kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed