oleh

Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor Bolmut Resmi Dikukuhkan

Bolmut, FaktaBMR.com – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (GP. Ansor) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, melaksanakan Pengukuhan Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor.

Kegiatan ini juga di rangkai dengan Pembacaan Ratibul Haddad dan Diskusi Kebangsaan, yang dilaksanakan di Sekretariat Nahdlatul Ulama Bolmut. Jumat 11 September 2020.

Pengukuhan dipimpin langsung Ketua PW Majelis Zikir dan Shalawat Rijalur Ansor Sulawesi Utara Irawan Paputungan S.Sos.I MA.

Sementara, Majelis Zikir dan Shalawat Rijalur Ansor Kabupaten Bolmut di Pimpin oleh Syafar Pohontu S.Pd.I

Ketua Pimpinan Cabang GP. ANSOR Bolmut, Donal Lamunte S.Pd.I dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Pengurus Cabang Majelis Zikir dan Shalawat Rijalur Ansor Bolmut yang baru saja di Kukuhkan.

“Semoga dengan dikukuhkannya Majelis Zikir dan Shalawat Rijalur Ansor Bolmut bisa menjadi sarana dakwah unutk menyebarkan syiar Islam Ahlusunnah Wal Jama’ah di Kabupaten Bolmut,” ujarnya.

Turut hadir Ketua Tandfidziyah Nadltul Ulama Kab. Bolmut Supriadi Goma S.Pd.I Ketua PW Majelis Zikir dan Shalawat Rijalur Ansor Sulawesi Utara Irawan Paputungan S.Sos.I, MA, Pengurus PC Nahdlatul Ulama Bolmut Patra Kapiso S.Pd.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed