oleh

PDI-P Bolsel Rayakan HUT ke 48 dengan Mengelar Tanam Pohon

BOLSEL, FAKTABMR.COM – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-48, mengelar penanaman pohon.

Penanaman pohon dilakukan oleh seluruh jajaran pengurus DPC PDI-P Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) di tiga titik.

Titik pertama dalam kegiatan penghijauan lingkungan ini adalah di bantaran sungai di Desa Pilolahunga.

Foto : Istimewa

“Saya sebagai Ketua Fraksi Trisakti DPRD Bolsel menemani Ketua DPC PDI Perjuangan Bolsel (Hi Iskandar Kamaru SPt) yang memimpin langsung kegiatan tadi bersama anggota Fraksi Trisakti lainnya,” ujar Zulkarnain Kamaru SAg, seperti dikutip FaktaBMR.com dari Tomini.News.

Titik kedua berada di lokasi Pinolosian bersatu tepatnya di bantaran sungai Desa Tolotoyon yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPC PDI-P Bolsel Deddy Abdul Hamid bersama anggota fraksi lainnya.

Titik ketiga, mengambil lokasi di Kecamatan Bolaang Uki, yang di pusatkan di bantaran sungai Desa Molibagu.

Foto : Istimewa

“Disini kegiatan di pimpin oleh sekertaris dan bendahara DPC PDI Perjuangan bersama anggota fraksi,” ujarnya.

Selain anggota fraksi, kegiatan penanaman pohon juga diikuti oleh seluruh jajaran PAC dan ranting PDI Perjuangan yang berada di tiga Dapil.

“Semoga langkah kecil hari ini, bisa bermanfaat untuk keberlangsungan pelestarian lingkungan dan ekosistem yang baik bagi Bolaang Mongondow Selatan ke depan,” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed