oleh

Pemkab bersama DPRD Bolsel Berikan Bantuan untuk Korban Banjir dan Longsor di Kota Manado

BOLSEL, FAKTABMR.COM – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid serta Ketua DPRD Bolaang Mongondow Selatan Ir. Arifin Olii didampingi Sekretaris Daerah Marzanzius A.Ohy, S.STP Memimpin langsung kunjungan ke Pemerintah Kota Manado Rabu 20 Januari 2021

Bupati Bolsel beserta rombongan diterima Langsung Sekretaris Kota Manado Micler CS Lakat SH.MH.

Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid Saat Memberikan Bantuan Secara Simbolis

Dalam rangka mengantarkan dan menyerahkan langsung bantuan kemanusiaan kepada Masyarakat yang tertimpa bencana banjir dan longsor di Kota Manado beberapa hari yang lalu.

Ketua DPRD Bolsel Ir.Arifin Olii Saat Memberikan Bantuan Secara Simbolis

Dan bantuan di diterima langsung oleh Sekretaris Kota Manado.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bolsel Iskandar Kamaru menyampaikan duka cita dan keprihatinan atas bencana banjir dan longsor yang menimpa Kota Manado.

Sekertaris Daerah Bolsel Marzanzius A.Ohy, S.STP Saat memberikan bantuan secara simbolis

Bupati juga menceritakan bahwa Pemerintah Bolsel juga pernah mengalami bencana banjir dan tanah longsor sehingga tahu persis bagaimana suka cita yang dialami warga dan masyarakat yang terkena dampak.

Sehingga menjadi kewajiban bagi sesama Pemerintah Daerah untuk saling membantu dalam menghadapi Bencana banjir dan longsor seperti ini ungkap Bupati

Turut mendampingi Bupati dalam kegiatan tersebut ,Kepala SKPD beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed