oleh

Pemkab Bolsel Bantu Korban Bencana Banjir Manado dan Gempa Sulbar

BOLSEL, FAKTABMR.COM – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), akan mengirimkan bantuan kepada warga korban bencana alam banjir yang terjadi di Kota Manado, serta gempa bumi di Sulawesi Barat (Sulbar).

“Musibah dan duka yang dirasakan masyarakat terdampak bencana, baik di Manado maupun Sulbar, adalah duka kita semua. Sebagai bentuk rasa kepedulian, Pemkab Bolsel akan mengirimkan bantuan di wilayah terdampak bencana tersebut,” kata Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru.

Jajaran pemerintahan di Bolsel saat ini sedang melakukan pengumpulan bantuan untuk dua daerah tersebut.

“Jika bantuan sudah terkumpul, Pemkab Bolsel segera menyerahkan bantuan itu,” terang Hi Iskandar, Selasa (19/1/2021).

Tak lupa, Hi Iskandar Kamaru atas nama pribadi, pemerintah, serta warga masyarakat Bolsel, mengungkapkan bela sungkawa dan keprihatinan atas musibah yang dialami masyarakat, baik di Manado maupun di Sulbar.

“Atas nama pribadi, pemerintah dan seluruh masyarakat Bolsel saya mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas terjadinya musibah di Kota Manado, dan Sulbar. Kami juga turut berduka atas jatuhnya korban jiwa dalam bencana itu, semoga para korban mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, serta keluarga yang ditinggalkan maupun yang sedang tertimpa bencana dimampukan, dikuatkan dalam menghadapi cobaan ini,” ucap Bupati Bolsel, Hi Iskandar Kamaru.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed