oleh

Pemkab Bolsel Gelar Musrenbang RKPD 2022

BOLSEL, FAKTABMR.COM – Mewakili Bupati Bolsel, Kaban Bapelitbangda Bolsel Harifin Matulu, MAP laksanakan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (MUSRENBANG RKPD) tingkat Kecamatan, Senin (25/1/2020)

Musrenbang RKPD kecamatan ini merupakan forum musyawarah antar pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati langkah – langkah penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam daftar usulan rencana kegiatan pembangunan desa yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan daerah di wilayah Kecamatan.

Musrenbang RKPD di Kecamatan mempunyai beberapa tujuan Pertama, adalah membahas dan menyepakati usulan rencana kegiatan pembangunan dari para pemangku kepentingan yang menjadi kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan yang bersangkutan.

Foto: Diskominfo Bolsel

Baca Juga : Iskandar – Deddy Hadiri Rapat Paripurna Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Bolsel

Kedua, membahas dan menyepakati kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan yang belum tercakup dalam prioritas kegiatan pembangunan desa.

Ketiga, menyepakati pengelompokan kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan berdasarkan tugas dan fungsi OPD yang diklasifikasikan berdasarkan urusan.

Musrenbang RKPD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan tahun 2022 serentak mulai dilaksanakan di kecamatan Pinolosian Timur, Senin, 25 Januari 2021.

Musrenbang RKPD hari pertama ini meliputi desa yang berada di wilayah kecamatan Pinolosian Timur yang dihadiri oleh Organisasi Perangkat Daerah, Camat, dan Sangadi se-Kecamatan Pinolosian Timur.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed