oleh

Pemkot Kotamobagu Susun Rencana Program Kerja Pengendalian Inflasi

Kotamobagu, FaktaBMR.com – Pemerintah Kotamobagu mengelar penyusunan rencana program kerja pengendalian inflasi daerah, yang diselenggarakan di Hotel Sutanraja Kotamobagu. Kamis (20/02/2020).

Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, dalam sambutannya mengatakan dalam kegiatan ini untuk membahas menjaga inflasi agar tetap stabil sebagai syarat pertumbuhan ekonomi daerah yang berkesinambungan sehingga diharapkan dapat memberikan manfaat khususnya bagi kesejahteraan masyarakat.

“Oleh karena itu, sangat dibutuhkan koordinasi dan singkronisasi kebijakan dalam rangka pengendalian inflansi untuk dapat mencapai sasaran inflasi yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” ujar Wawali.

Baca Juga : Apel Korpri, Wawali Minta ASN Tingkatkan Kompetensi dan Profesionalisme

Pada tahun 2020 Pemerintah Kotamobagu akan melaksanakan berbagai program dalam rangka pengendalian inflasi daerah, “seperti program dan kegiatan stabilitas harga pangan atas perubahan dan kebijakan tingkatan kualitas konsumsi yang akan dilaksanakan oleh OPD teknis Kotamobagu pada tahun 2020,” ungkapnya.

Selain itu, Pemerintah Daerah Kotamobagu juga akan melalukan program dan menjaga peningkatan produksi holtikultura dan pasar murah di wilayah Kotamobagu dalam rangka mengendalikan inflasi di kotamobagu.

“Pada tahun 2020 pemkot Kotamobagu juga akan melaksanakan program pembinaan dan pengawasan bidang pertambangan dimana pelaksanaan program ini bertujuan untuk ketersediaan dan pengawasan penyaluran bahan bakar minyak bersubsidi dan LPG di wilayah Kotamobagu,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed