oleh

Relawan Demokrasi KPU Bolmut Gelar Nobar Debat Publik Paslon Pilkada Sulut

Bolmut, FaktaBMR.com- Relawan Demokrasi KPU Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) gelar nonton bersama debat publik antar pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara tahun 2020, di Desa Talaga Kecamatan Bolangitang Barat. Kamis 05 November 2020.

Relawan Demokrasi KPU Bolmut, Irfan Pohontu S.HI, mengatakan tujuan Nobar Paslon Pilkada Sulut, agar seluruh masyarakat dan kita semua mengetahui pemaparan visi misi para kandidat calon Kepala Daerah Provinsi Sulawesi Utara.

“Harapan kami mudah-mudahan pelaksanaan Nonton Bersama kali ini bukan hanya berakhir di sini, ada debat kandidat berikutnya kita akan gelar di berbagai tempat di Desa yang ada di Bolaang Mongondow Utara,” ujarnya.

Dirinya juga meminta dukungan KPU Kabupaten Bolaang Mongondow Utara untuk selalu mensuport kepada Relawan Demokrasi untuk selalu menyampaikan hal-hal yang bernilai positif tentang penyelengaraan Pemilu di Provinsi Sulawesi Utara, utamanya di Bolaang Mongondow Utara.

Kegiatan Nobar ini diselenggarakan sesuai anjuran Pemerintah untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yaitu selalu mengunakan masker dan tetap jaga jarak dan mencuci tangan.

Penulis : Moh Fais Tunggil

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed