oleh

Steven Kandouw Gelar Silahturami di Desa Moyag Bersatu, Disambut Antusias Warga

Kotamobagu, FaktaBMR.com – Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) yang juga petahana, Steven Kandouw, melakukan silaturahmi dengan masyarakat Moyag Bersatu yang dilaksanakan di kediaman politisi PDI Perjuangan Kotamobagu, Yunita Lontoh, di Desa Moyag Todulan, Kecamatan Kotamobagu Timur, Rabu 25 November 2020 malam.

Kedatangan Cawagub yang berpasangan kembali dengan Cagub Olly Dondokambey (OD) itu, langsung disambut riuh dan tepuk tangan ratusan simpatisan dan masyarakat yang sudah menunggu kehadiran figur nomor urut 3 di Pilkada Sulut tahun 2020.

Turut hadir dalam kunjungan itu, Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulut, Rocky Wowor, Ketua DPC PDIP yang juga Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag, Ketua DPC PDIP Boltim, Meddy Lensun, Ketua DPC PDIP Bolmong, Welty Komaling, Wakil Ketua DPC PDIP yang juga Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Ketua Fraksi PDIP DPRD Kotamobagu, Adrianus Mokoginta serta sejumlah pengurus dan kader PDIP Kota Kotamobagu. Kegiatan itu, tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19.

Steven Kandouw dalam sambutannya menyampaikan, imbauan pemerintah kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 ditengah pesta demokrasi.

“Jadi harus selalu ingat 3M yakni, Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak. Tetap terus terapkan protokol Covid-19 yang disampaikan pemerintah. Tinggal dua bulan lagi vaksin Covid-19 sudah ada. Mudah-mudahan setelah Januari tahun depan masyarakat sudah bisa kembali beraktivitas dengan normal, anak-anak sudah bisa kembali sekolah dengan baik, yang bekerja juga sudah bisa bekerja dengan baik,” kata Steven.

Dirinya juga mengajak, kepada masyarakat serta simpatisan untuk tetap menjaga silaturahmi serta tali persaudaraan di dalam Pilkada tahun ini. “Mari kita Tetap jaga ukhuwa, baik ukhuwa islamiyah, ukhuwah wathaniyah dan ukhuwah insaniyah. Jangan kita saling bermusuhan, dan jangan kita saling menghujat satu sama lain. Dalam kesempatan ini, sebagai teman, sahabat dan saudara, saya ingatkan mari kita berupaya, berikhtiar, serta kerja keras berjihad untuk kesejahteraan. Berjihad itu, selain jihad di dalam akidah tetapi jihad juga untuk kesejahteraan kita semua,” ujar Steven disambut tepuk tangan masyarakat.

“Terima kasih kepada ibu Yunita Lontoh yang sudah menyediakan tempat pertemuan ini, terima kasih juga untuk sahabat, saudara yang hadir walaupun sudah hampir larut malam tetapi tetap semangat. Luar biasa sambutan masyarakat Moyag Bersatu, syukur moanto,” ucap steven.

Sementara itu, Yunita Lontoh selaku tuan rumah dalam acara silaturahmi tersebut, menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada Calon Wakil Gubernur Steven Kandouw yang sudah hadir di Desa Moyag dan bisa bertatap muka langsung dengan masyarakat.

“Masyarakat yang hadir pada malam hari ini, spontanitas. Mereka rela menunggu berjam-jam hanya untuk melihat figur yang mereka percaya untuk melanjutkan pembangunan di daerah ini. Insha Allah di Moyag Bersatu ODSK mendapat suara signifikan. Mudah-mudahan target 75 persen ODSK menang di Moyag Bersatu,” ucap Yunita.

Selain itu, dirinya saat ini tengah memperjuangkan nasib kaum Lansia (lanjut usia) di Desa Moyag bersatu untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah provinsi setiap bulannya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Saat ini saya mendapat mandat dari masyarakat untuk duduk dikursi DPRD Kotamobagu. Untuk itu, saya telah menyusun program-program yang salah satunya memperjuangkan nasib lansia, sebab mereka sudah tidak lagi produktif dalam bekerja. Insha allah dalam waktu dekat program saya ini akan segera terealisasi,” tutur Yunita.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed