oleh

Suksesi Pilkada Sulut 2020, Wawali Silahturahmi dengan Pengurus FKUB Kotamobagu

Kotamobagu, FaktaBMR.com – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, mengelar silaturahmi dengan Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kotamobagu, Senin 28 september 2020.

Wawali mengatakan sebagai pemerintah sudah menjadi suatu kewajiban untuk melakukan kunjungan silahturahmi kepada para pemimpin dan pemuka agama.

“Silahturahmi ini juga mengajak para pemimpin-pemimpin agama dan para tokoh agama untuk mensukseskan, menjaga keamanan, dan kerukunan dalam Pilkada Sulut 2020,” ungkap Wawali.

Menurutnya, ajang Pilkada adalah sebuah kesempatan bagi warga masyarakat untuk menyalurkan hak politiknya.

“Tidak ada alasan untuk warga untuk tidak ikut bersama-sama ke tempat pencoblosan untuk memilih pemimpin, karena itu hak demokrasi setiap warga guna mendukung pembangunan sebuah daerah. Untuk itu silahturahmi ini agar Pilkada Sulut 2020 berjalan dengan lancar dan sukses, serta saling menjaga keamanan dan kerukunan dengan baik,” terangnya.

Baca Juga : 388 Pelaku Usaha Lolos Penerima BPUM

Ketua FKUB Kotamobagu, Hi. Yusuf Dani Pontoh,S.Ag. M.Hi, menyampaikan pertemuan silahturahmi ini guna sharing terkait proses pelaksanaan Pilkada Sulut 2020, yang aman, damai dan kondusif.

“Prinsip dasarnya karena FKUB adalah respesentasi umat, maka kami Insha Allah bersepakatan untuk mendukung Pemilu Kepala Daerah Sulut 2020 yang aman, damai dan kondusif, serta bermartabat yang akan dilaksanakan pada proses kedepan,” ungkapnya.

Sementara itu, Pengurus FKUB Perwakilan Hindu, I Nengah Pugeg, menyampaikan tentunya semua pihak juga selalu ingin proses Pilkada bisa berjalan aman, damai dan sukses.

“Karena jika keadaan nyaman dan aman proses berkehidupan dan mencari nafkah juga aman, maka kami juga akan turut menjaga Pilkada yang aman, nyaman dan damai,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed