oleh

Turut Menangkan Pasangan BERKAH dan OD-SK di Pilkada Serentak, Nayodo Koerniawan Hadiri Kampanye Daialogis di Desa Linawan

Bolsel, FaktaBMR.com – Kampanye dialogis Pasangan calon nomor urut 1 Hi Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid di Desa Linawan Kecamatan Pinolosian, turut dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Rabu 28 Oktober 2020

Selain itu hadir juga anggota DPRD fraksi PDI Perjuangan Bolsel, Ketua Gerindra Bolsel bersama Sekertarisnya, Ketua Perindo Bolsel, anggota DPRD Perindo Obin Pakaya, Iksan Van Gobel, tokoh masyarakat Linawan 1, generasi muda dan kaum perempuan.

Pada kesempatan itu, Nayodo Koerniawan menegaskan, dirinya hadir sebagai sesama Kader PDI Perjuangan dan berkeyakinan Bolsel akan maju bersama pasangan BERKAH.

“Saya datang karena keterpanggilan memenangkan BERKAH. Kami yakin hanya di tangan berkah Bolsel akan maju. Sangat merugi jika tidak memilih BERKAH (Iskandar Kamaru -Deddy Abdul Hamid) dan OD-SK (Olly DodoKambey-Steven Kandow) pada 9 Desember 2020,” kata Nayodo.

Nayodo menambahkan, BERKAH harus menang 9 desember 2020 mendatang. Karena mereka yang akan membawa masyarakat bolsel menuju kemakmuran dan kesejahteraan adalah Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid.

Baca Juga : H2M Pimpin Rapat Konsolidasi Tim Independen Pemenangan ODSK BMR

Calon Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid dalam orasinya mengatakan, BERKAH tinggal melanjutkan program pembangunan dan kerakyatan.

“Kami datang bersilaturahmi dengan masyarakat Linawan Satu. Kami tinggal melanjutkan pembangunan yang sudah diatur dengan melalui tahapan musrenbang desa, kecamatan hingga kabupaten dan hasil serapan aspirasi masyarakat saat DPRD melaksanakan reses,” ungkap Deddy.

Dia juga mengingatkan masyarakat Linawan Satu untuk jangan mau dibodohi oleh calon lain yang datang menjanjikan uang dengan jumlah Rp10 juta.

“Masyarakat jangan tergiur dengan janji uang Rp10 juta. Mari kita semua yang ada di Linawan, kita pikirkan kedepan akan bagaimana. Jangan sampai ada yang datang membawa janji. Sudah ada pengalaman soal jagung,” katanya.

Deddy juga mengajak masyarakat untuk bersatu dan bersama-sama memenangkan (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed