oleh

Warga Penerima Bantuan Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemerintah

Kotamobagu, FaktaBMR.com – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bersama Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan (TB-NK) turun langsung menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak covid-19.

Wawali Kotamobagu menyampaikan tujuannya turun dan menyerahkan langsung untuk melihat dan mamastikan bantuan yang dibagikan tepat sasaran diterima oleh masyarakat.

“Semoga bantuan dari Pemerintah ini bisa bermanfaat ditengah masa pandemi covid-19 ini. Bapak Ibu mohon bantuan ini diterima dengan penuh keikhlasan, jika dalam isi bantuan ini ada sesuatu hal yang kurang berkenan mohon langsung disampaikan kepada kami, agar kami bisa langsung menggantinya. Sebab tugas kami sebagai Pemerintah bukan dilayani tapi kami yang melayani Bapak dan Ibu seluruh masyarakat,” ujar Wawali. Senin (15/06/2020).

Wawali juga menyampaikan pesan dan salam dari Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) bagi masyarakat.

“Pak Gubernur dan Wakil Gubernur menyampaikan salam serta mengajak seluruh warga Kotamobagu untuk bersama-sama melawan pandemi ini, dengan tetap menerapkan standar protokol kesehatan,” ungkapnya.

“Ada titipan pesan juga dari pak gubernur, yang menanyakan bantuan dari pemerintah provinsi apakah sudah diterima oleh bapak ibu sekalian yang telah berkenan menerima bantuan dari pemerintah provinsi,” terangnya.

Baca Juga : Wawali Kotamobagu Serahkan Bantuan 1.000 Bibit Durian Musang King

Sementara itu, Rita Rinding Warga Kelurahan Mogolaing yang menerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah atas sumbangan bantuan berupa paket sembako.

“Kami sampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada Pemkot Kotamobagu terlebih khusus kepada Ibu Walikota dan Pak Wakil Walikota yang terus memberikan perhatiannya kepada kami dimasa-masa kami sedang kesulitan masalah ekonomi akibat adanya wabah ini, yang berimbas pada pekerjaan kami. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga,” ujar Rita.

Senada, Sinta Lasena, Warga Kelurahan Gogagoman yang juga menerima bantuan paket sembako turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kota Kotamobagu atas perhatiannya kepada kami, bantuan paket sembako ini sangat membantu kebutuhan rumah tangga kami dan sangat bermanfaat,” ungkap Sinta.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed