oleh

Danrem 131/Santiago Terima Dokumen Hibah Lahan dari Bupati Bolmong

Bolmong, FaktaBMR.com – Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) yang diterima langsung oleh Bupati Dra. Yasti Soepredjo Mokoagow di pelataran kantor Bupati, Rabu 16 September 2020.

Kunjungan jenderal bintang satu TNI Angkatan Darat ini dalam rangka menerima penyerahan Dokumen hibah lahan milik Pemkab Bolmong kepada Komando Resort Militer 131/Santiago.

Dalam sambutannya, Danrem 131/Santiago menyampaikan atas nama TNI AD berterimakasih atas sambutan Pemkab Bolmong dalam hal ini Bupati atas sambutan yang penuh dengan suasana kekeluargaan.

“Danrem terimakasih atas sambutan dari Bupati Bolmong, yang telah memberi kepercayaan kepada TNI lebih khusus Korem dalam rangka bersinergi untuk membangun wilayah ini dengan memberikan lokasi kepada Korem dan Kodim yang mencapai sekitar 30 hektar,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Bolmong Dra. Yasti Soepredjo Mokoagow menyampaikan peran TNI yang berada di wilayah Kodim sangat baik dalam membantu keamanan di Bolmong, lebih khususnya dalam menghadapi masalah kamtibmas.

“Semoga TNI AD akan terus bersinergi dengan pemerintahan dalam rangka menjaga keamanan khususnya di Kabupaten Bolmong yang nantinya akan berdampak dalam percepatan pembangunan daerah,” ucap Bupati.

Di dalam pertemuan itu, Bupati menyerahkan Dokumen hibah lahan yang berada di desa Dulangon Kecamatan Lolak, untuk dapat digunakan pihak Korem dalam rencana persiapan pembangunan Korem dan Kodim ataupun untuk kepentingan TNI AD.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kolonel Arm Widodo Noer Cahyo (Kasi-Log Rem 131/Santiago), Kolonel Chb Muh Arfah Ashari (Kasi-Ren Rem 131/Santiago), Letkol Inf Jeffri Bojoh (Kasi-Intel Rem 131/Santiago), Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution S.IP, Sekda Bolmong Tahlis Gallang S.IP dan jajaran Pemkab Bolmong.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed