oleh

Bupati Bolmut Depri Pontoh Ingatkan Warga Soal Bencana

-bolmut-40 views

BOLMUT – Pemda Bolmut terus menaruh perhatian khusus terhadap bencana yang tiba – tiba saja bisa datang, ini sekaligus sebagai tindaklanjut surat Menteri Dalam Negeri beberapa waktu lalu tentang Penanganan Masyarakat Terdampak Bencana Alam tertanggal 2 Oktober 2018.
Dengan keluarnya instruksi gubernur ini, menjadi dasar pelaksanaan kebijakan di daerah tentang hal sebagaimana dalam substansi instruksi.
Bupati Bolmut, Depri Pontoh mengimbau untuk selalu waspada terhadap semua kemungkinan terjadi.
“Kita berada tepat di garis pantai yang memanjang dari Sangkub sampai Pinogaluman, semoga kita tetap dalam lindungan Allah SWT,” kata papa Adit, demikian ia disapa.
“Terhadap isu yang berkembang di sosial media dan WhatsApp beberapa hari belakangan ini, Pemda/ Bupati meminta untuk tidak langsung menanggapi dan kemudian panik. Cross check dlu kebenaran informasi kepada instansi yang lebih berkompeten atau Pemerintah/ aparat terdekat, sehingga tidak melahirkan informasi yang simpang siur bahkan terkesan hoaks,” jelas Depri.
Depri kembali mengatakan, jangan main-main dengan informasi kebencanaan, karena bisa merugikan semua pihak jika semua ikut panik.
Begitu menerima informasi, cek kembali dan terus berdoa semoga di jauhkan dari musibah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed