oleh

Sekda Perintahkan BKPSDM dan Pol PP Periksa Aset Daerah SKPD

Boltim, FaktaBMR.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Muhammad Assegaf, memerintahkan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) serta Polisi Pamong Praja (Pol-PP) memeriksa aset daerah yang ada di SKPD.

Kata Sekda, Pol-PP dan BKPSDM harus turun periksa aset-aset di setiap satuan kerja. Tidak perlu disuruh datang kantor bupati. “Tanya mejanya di mana, bukunya di mana, laptopnya di mana dan kendaraannya ada di mana. Kalau kendaraannya ada di Kotamobagu, hari itu juga langsung diambil tidak perlu tunggu yang bersangkutan yang bawa,” ujar Sekda, Selasa (12/02).

Menurutnya, langkah ini diambil karena ada pegawai yang tidak tahu diri di mana sejak kendaraan dibeli tidak pernah kelihatan. “Ada pegawai yang tidak tahu diri. Sejak dibeli motornya tidak pernah datang di Tutuyan,” tuturnya.

Untuk pemeriksaan lanjut Assagaf, dirinya melibatkan BKPSDM karena berkaitan dengan PNS. “Untuk pemeriksaan tanya sama BKPSDM siapa yang masuk jadi tim dan bikin perjalanan dalam daerah. Saya libatkan BKPSDM karena ini berkaitan dengan PNS. Saya masih percayakan bagian aset yang turun. Kalau saya yang turun, saya gunakan polisi,” tegas Assagaf. (Tr-Ft/01)

Baca Juga: Pemkab Boltim Mulai Terapkan Aplikasi SPSE 4.3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed